Alhamdulillah, pada hari Ahad, 30 Juni 2019 lalu, PT. Permata Umat telah mengadakan acara Silaturahmi dan pengajian untuk alumni jamaah Umrah. Acara ini sekaligus pemberian hadiah berupa voucher umrah kepada jamaah yang beruntung. Pada acara Silaturahmi ini dihadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai daerah yang berbeda-beda, terutama wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Acara Silaturahmi dan Pengajian yang diselenggarakan oleh PT. Permata Umat waktu lalu sangatlah spesial karena dihadiri oleh bapak Drs. H. Sigit Warsito, MA selaku perwakilan dari Kementrian Agama bagian haji dan umrah. Beliau juga berkenan untuk memberikan sambutan di hadapan para alumni jamaah umrah PT. Permata Umat.

“Alhamdulillah PT. Permata Umat telah bekerja sama dengan baik dengan Kantor Kementrian Agama dalam penyelenggaan ibadah umrah, semoga seterusnya tidak ada masalah”, tutur beliau. Selain itu, bapak Drs. H. Sigit Warsito juga memberikan pesan kepada seluruh alumni jamaah umrah agar terus melakukan hal-hal baik sesampainya di tanah air, tidak hanya sekedar ketika berada di tanah suci mekkah dan madinah.

Dalam kesempatan itu pula, beliau menginformasikan kepada peserta yang hadir bahwa ada banyak bentuk penipuan yang terjadi berkenaan dengan perjalanan ibadah umrah yang dilakukan oleh oknum-oknum yang niatnya bermasalah.

“Maka dari itu, buat para jamaah agar merekomendasikan biro Umrah yang terpercaya, untuk PT. Permata Umat di Yogyakarta Alhamdulillah cukup terpercaya dan semoga seterusnya seperti itu”, lanjut beliau.

Pada acara ini juga beberapa jamaah menyampaikan testimoni mereka atas pelayanan yang diberikan oleh PT. Permata Umat mulai dari sebelum keberangkatan hingga balik lagi ke tanah air. Diantara yang memberikan testimoninya adalah bapak H. Nurul Abadi. Beliau menuturkan bahwa pada awalnya beliau bingung dalam pengurusan administrasi apa saja yang dibutuhkan agar bisa berangkat umrah.

“Alhamdulillah dari PT. Permata Umat membantu saya untuk mengurus di kantor imigrasi dalam pembuatan pasport karena saya juga tidak tahu mengenai hal begituan”, tuturnya

“Tidak hanya itu, PT. Permata Umat juga membantu saya untuk melakukan suntik miningitis dan didampingi secara langsung”, lanjutnya. Selain penyampaian tesimoni, di acara ini juga ada acara pengajian yang berjalan dengan sangat hikmat.

Adapun acara penutupnya ialah pembagian hadiah berupa voucher umrah bagi 10 orang yang beruntung. Saat pembagian ini, salah satu pembimbing umrah di PT. Permata Umat yakni Ustadz Ulin Nuha turut berpartisipasi dalam pengambilan undian hadiah umrah.

Alhamdulillah, semoga dengan adanya acara seperti ini dapat merekatkan antar sesama jamaah terutama dengan PT. Permata Umat, agar hubungan yang terjalin tidak hanya sekedar saat keberangkatan akan tetapi setelah selesai rangkaian ibadah umrah tetap saling menjalin ukhuwah satu sama lain